Software Praktis Untuk Posting Blog

Berikut ini adalah sofware wajib bagi Anda yang memiliki puluhan blog sehingga malas untuk posting tiap-tiap blog. Apakah kelebihan software ini? Salah satu kelebihan yang paling saya suka dari blog ini adalah kita bisa posting ke beberapa blog sekaligus tanpa harus login pada tiap-tiap blog. Mudah bukan? Hal ini tentunya akan memudahkan Anda yang memiliki puluhan blog dummy, hanya dengan sekali klik maka artikel akan secara otomatis tersubmit dalam blog.

Software tersebut bernama Blogdesk, bagaimana cara kerjanya?gampang sekali Anda tinggal download software tersebut disini http://www.blogdesk.org/en/index.htm, jangan kuatir itu freeware koq jadi bukan barang bajakan dan saya pastikan aman buat Anda.
Setelah downlod, langsung install aza ke komputer/laptop Anda, Setelah selesai menginstal buka software tersebut, dan klik kanan pada kolom Blogs dan category, kemudian klik create Blog, masukkan title blog Anda, kemudian masukan juga alamat blog Anda dan pilih Cms yang Anda gunakan, misalnya pilih wordpress, kemudian klik next portnya biarkan default kemudian masukkan usernamu dan password untuk loggin blog wp Anda kemudian next dan finish. Anda bisa memasukkan beberapa blog dalam sofware tersebut.

Untuk posting caranya ketikka/pastekan artikel pada kolom yang tersedia, jangan lupa diberi judul/title. Dan edit sesuka hati Anda, misalnya untuk membold keyword, menambahkan link, membuat rata kanan, atau rata kiri, dan sebagainya. kemudina centang blog yang akan diisi artikel kemudian klik tombol panah berwarna hijau pada toolbar software ini, dan Tara! Blog anda sudah terisi artikel dengan sendirinya, mudah bukan?

Ini alternatife software selain blogdesk, silahkan download juga di :

1. http://download.live.com/writer

2. http://bytescout.com/post2blog.html

3. http://www.zoundry.com/

4. http://wbloggar.com /download.php


By : http://robai2.blogspot.com/2010/12/software-praktis-untuk-posting-blog.html 
email From :mangrobai@yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment