About Me

Bagaimana sih caranya menghubungi contact muhzaen?
Nie profil dan Contact yang bisa dihubungi bila ada pertanyaan atau hanya pingin ngobrol dan pengin lebih dekat sama muhzaen. Gak sah panjang lebar, nie benar-benar asli profil dan contact yang bisa dihubungi, atau klik disini




Profil

  • My name : muhzaen kepanjangan Muhammad Zainuddin
  • Tanggal Lahir : maaf untuk tanggal tidak bisa diberitahukan kepada teman-teman, intinya aku gak terlalu muda dan gak terlalu tua
  • Kota : saya di lahirkan di sebelah Utara Pulau Jawa, lebih tepatnya di Kabupaten Jepara (kota yang terkenal dengan ukirnya)
  • Status : jomblo sejati
  • Bekerja : di sebuah mini market di kota Jepara (sory gak boleh beriklan di blog saya, kecuali dah ada persetujuan dengan saya)
Contact

Bila ingin menghubungi saya sms ja ke nomor 089668987822, kalau sedang tidak punya pulsa lewat facebook juga bisa di follow di mang udin. Kalau fecebook gak suka follow ja di twitter di @muhzaenjepara. Dan kalau pulsa gak punya, facebook gak ada, twitter belom buat, bisa contact aku di email muhzaen@gmail.com. Kalau sampai email juga gak punya..... Bangeten/terlalu.

4 comments: