Melihat Posisi Peringkat di antara Blog Kita

Ingin mengetahui di posisi peringkat berapakah blog kita berada, dan blog apa sajakah yang berada di atas dan di bawah blog kita ?

Ini berdasarkan perengkingan alexa.com (perangking blog dan website terbaik setelah google pageRank), bila anda belum tahu alexa.com, klik di sini untuk mengetahui sekilas tentang alexa.com.

Kalau sudah tahu silahkan lanjut.  Sebenarnya di situs resminya alexa.com sendiri sudah terdapat daftar urutan peringkat blog dan website terbaik dunia dan peringkat terbaik untuk masing-masing negara, tetapi daftar tersebut dibatasi. Untuk daftar peringkat terbaik dunia hanya urutan dari nomor 1 sampai 500.000, dan untuk daftar blog dan website terbaik untuk masing-masing negara hanya urutan nomor 1-500, jadi untuk data blog dan website di atas urutan tersebut tidak ada.

Tapi jangan kuatir untuk urutan nomer di atas daftar tersebut kita dapat melihatnya di http://www.statscrop.com. Situs ini memberikan banyak informasi tentang blog/website kita, mulai dari :
  1. Melihat posisi blog yang berada di atas dan di bawah blog kita
  2. Nilai SEO
  3. Link yang masuk
  4. Blog Kategori Analisis
  5. Analisis Lalu Lintas Alexa
  6. Traffic Analisis Grafik
  7. Pengunjung Harian Negara Analisis
  8. Domain Analisis Nama
  9. Analisis Data DNS
  10. Penganalisa Header HTTP
  11. Analisis website yang Mirip dengan Blog/website kita
  12. Melihat IP Address kita
Penasaran, langsung saja klik disini

Masukkan nama domain anda di sebelah pojok kanan



Klik Search tunggu sampai situs selesai scanning


Dan anda akan melihat Melihat Peringkat Posisi blog/ website anda dan Peringkat di atas dan di bawah rangking Blog anda.

Semoga postingku kali ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Sampai jumpa di lain waktu.

0 komentar:

Post a Comment